0

National Running Day 2012

National Running Day !!!

Ini adalah hari pilihan saya tahun ini – yah, ini adalah yang kedua setelah hari makan nasional (itu liburan resmi, kan?)!
Video terbaru saya

Hari Pelatihan Marathon 3
Marathon Training Video Diary – Hari 3. Jurnal Menjalankan Periksa dengan Run Eat Repeat

Lebih banyak video

0 detik dari 51 detik

Selanjutnya
Jessica Simpson Memoir – Open Book Review
06:05

Hidup
00:00
08:21
00:51

Pertama, mari kita bicara tentang makan malam yang luar biasa yang dibuat Ben tadi malam. Saya harus bekerja terlambat jadi saya memintanya untuk membuat kentang goreng zucchini serta burger kalkun. Kentang goreng keluar lezat. Dia menggoreng sekitar 1/4 dari mereka serta memanggang sisanya. Kedua batch itu lezat.

Hari ini adalah hari lari nasional jadi saya harus berlari, namun saya mencoba untuk mengambilnya dengan sederhana setelah akhir pekan ini kembali ke setengah maraton.

Saya tidak mengambil Garmin atau Moto saya serta hanya mencoba membayar bunga dengan tepat bagaimana perasaan kaki saya. Nah, paha depan saya masih lelah!

Saya berlari ke pusat kebugaran yang berjarak sekitar 1,5 mil, melakukan sesi stamina selama 25 menit dan berlari kembali. Saya telah menyatakan bahwa saya ingin melakukan ini secara permanen – senang terakhir kali saya lakukan!

Karena ini adalah hari lari nasional, saya percaya kita harus berbicara berlari.

Berikut adalah beberapa jajak pendapat untuk mengidentifikasi siapa yang aneh serta siapa yang normal …

Ambil serta hasilnya akan muncul.

[Polldaddy Poll = 6292084]

[Polldaddy Poll = 6292086]

[Polldaddy Poll = 6292090]

Pergilah ke halaman Facebook saya serta bagikan lari atau balapan pilihan Anda! Merasa benar -benar bebas untuk menautkannya jika Anda memilikinya di internet?

Kirimkan saya buku kerja

Menyimpan

Berbagi adalah peduli!

Membagikan

Menciak

Pin

Membagikan

Surat

Membagikan